fbpx

Kafe Instagenic Orchard Road dan Sekitar, Nongkrong Seru Sekalian OOTD-an!

  • April 23, 2020
  • Dibaca 105 kali

Singapura merupakan tempat sempurna untuk memanjakan mata dan juga perut. Destinasi ikonik tak terhitung jumlahnya, begitu pula dengan kuliner enak yang pas untuk lidah orang Asia Tenggara. Salah satu kawasan yang memiliki paket lengkap tersebut adalah Orchard Road. Kamu dapat mudah menemukan kafe keren dengan menu jempolan. Nah, apa saja kafe instagenic Orchard Road ini? Berikut rangkumannya. 

Kafe dengan konsep bohemian-chic kini makin dilirik, termasuk di kawasan Orchard Road. Salah satu tempat nongkrong dengan tema ini adalah Merci Marcel yang merupakan resto sekaligus kafe Prancis. Kafe instagenic di Orchard ini menawarkan tempat makan nyaman dan memuat banyak orang. Spot OOTD juga tak hanya di tempat duduk. Ada banyak dinding keren yang bisa jadi latar untuk berfoto.

Merci Marcel (IG: @wanleng_ )

Tak hanya soal tempatnya yang keren, Merci Marcel juga menyediakan hidangan lezat. Seperti Ravioles de Royans, Atlantic Wild Cod, Barramundi Tartare, Smoked Haddock Salad, dan Crepe Mercel serta Pineapple Carpaccio. Nah, menu di sini dipatok dengan harga mulai $ 11.

MERCI MARCEL
Harga Kisaran $11
390 Orchard Road, #01-03/04, Palais Renaissance Singapore 238871
Senin- Minggu : 8 AM - 11 PM

Pecinta kopi tak boleh lewatkan kesempatan untuk mampir ke Bacha Coffee. Kafe instagenic di Orchard ini menawarkan kopi unggulan dengan rasa luar biasa. Setidaknya ada 200 varian yang siap memanjakan lidah kamu. Berbagai varian kopi yang ditawarkan oleh Bacha Coffee sangat past dipadukan dengan pemandangan khas tempat nongkrong ini. 

Bacha Coffee (IG: @katherinetyoung )

Yap, Bacha Coffee memiliki desain ala-ala istana Dar el Bacha Maroko di Marrakech. Hampir semua sudut kafe didominasi dengan warna biru, hitam, putih serta emas seperti sebuah istana. Selain kopi, di sini juga menyediakan kudapan enak, seperti kentang goreng. Pas banget dijadikan lokasi untuk nongkrong sore. 

BACHA COFFEE
Harga Kisaran $8
ION Orchard, 2 Orchard Turn, #01-15/16 ION Orchard Mall, Singapore 238801
Sabtu - Minggu : 10 AM-10 PM

Berikutnya adalah Hvala yang tidak jauh dari Orchard Road. yang memiliki konsep unik. Hvala – TripleOne Somerset menawarkan tempat nongkrong asyik ala kafe Jepang. Tampilannya tak perlu diragukan lagi, termasuk bagi pecinta OOTD. Sentuhan minimalis serba putih dengan pencahayaan alami membuat siapapun betah. Belum lagi gaya ala Jepang membuatnya makin menarik. 

Hvala Triple One (IG: @ 1ian.hin )

Sesuai dengan konsep yang ditawarkan, Hvala-TripleOne Somerset ini menawarkan aneka minuman khas Jepang, seperti matcha. Begitu pula dengan kuenya. Nah, menu yang bisa dipesan antara lain Goma (Sesame), Chocolate Truffle, Honey Earl Grey Hazelnut, Mangga Lavender, Tiramisu, Beludru Merah, Lemon Meringue, dan Matcha Azuki tersedia.

HVALA-TRIPLE ONE
Harga Kisaran $7
111 Somerset Road, Singapore 238164
Sabtu-Minggu :11am – 9:30pm

Kamu suka dengan cokelat? Di sekitar Orchard Road terdapat kafe cantik yang wajib banget dikunjungi. Namanya The Dark Gallery yang menyediakan aneka menu serba cokelat. Mulai dari es krim, kue, minuman, hingga dessert. Tak hanya soal menu enak saja, di sini juga menawarkan tempat makan yang keren abis dan bikin betah. Salah satunya neon box yang bisa jadi latar OOTD.

The Dark Gallery (IG: xreckea )

Perlu kamu tahu jika The Dark Gallery memiliki dua cabang, yaitu di Millenia Walk dan Ngee Ann City. Nah, untuk lokasi yang berada di sekitar Orchard Road adalah Ngee Ann City. Tempatnya terbilang minimalis, tapi setiap sudutnya tidak akan mengecewakan untuk dijadikan spot berfoto. Soal harganya lumayan mahal lantaran diimpor dari berbagai negara dengan kualitas cokelat terbaik, seperti Madagaskar, Ekuador, Republik Dominika, dan Venezuela

THE DARK GALLERY
Harga Kisaran $10
#B2-29 Ngee Ann City, 391 Orchard Rd, Singapore
Senin - Minggu : 11 AM-10 PM

Glyph Supply Co (IG: dennisphan )

Terakhir ada Glyph Supply Co yang tak kalah keren untuk dijadikan tempat nongkrong saat liburan di sekitar Orchard Road. Kafe ini identik dengan warna serba putih. Baik tembok, jendela, maupun langit-langitnya. Pencahayaan alami membuatnya makin terlihat minimalis dan juga manis. Seperti kafe pada umumnya, Glyph Supply Co menawarkan aneka menu kopi. Menu pendampingnya juga beragam. 

GLYPH SUPPLY CO
Harga Kisaran $6
#01-06, 111 Somerset Rd, Singapore
Senin - Jumat : 8.30am-7pm, Sabtu - Minggu : 10am-7pm

Nah, itulah kafe-kafe instagenic di Orchard yang bisa dijadikan tempat nongkrong saat sore hari. Menunya enak dan pas dijadikan camilan saat sore hari. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke mana dulu nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial