fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru April 15, 2020

Cara Brand Fashion Dunia Ulurkan Tangan, Ada Masker Merk LV

Bagikan

Dunia sedang bersedih. Hampir seluruh negara di dunia sedang berperang melawan musuh yang sama: Covid-19. Selain menjaga kesehatan sendiri, rajin cuci tangan, dan patuh pada anjuran untuk social distancing, yang bisa dilakukan adalah saling menguatkan dengan sesama. Nggak ketinggalan, deretan brand fashion dunia ini juga mengulurkan bantuan. Dalam bentuk apa? Yuk intip daftarnya.

Louis Vuitton

Hospital gown (IG: louisvuitton)

Sebagai pecinta fashion, #SGB_Family pasti kenal dengan brand Louis Vuitton. Produsen fashion item ini terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi yang dijual dengan harga selangit. Brand fashion dunia satu ini tak ketinggalan mengulurkan bantuan demi memerangi Covid-19. Nggak tanggung-tanggung, sebanyak lima rumah produksi LV yang berada di Paris beralih fungsi menjadi pabrik masker dan alat pelindung diri untuk rumah sakit di sekitarnya. Keren, kan.

LV mask (IG: louisvuitton)

PRADA

Masker Prada (IG: prada)

Brand fashion dunia lainnya yang juga mengubah produk adalah PRADA. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 1913 di Milan ini juga memproduksi ribuan masker di rumah produksi Italia. Meski toko tutup, pabrik tetap buka demi bisa membantu para pahlawan yang berada di garda depan.

Ralph Lauren

Mask Ralph Lauren (IG: ralphlauren )

Selama dua minggu, Ralph Lauren memproduksi sebanyak 250.000 masker yang bisa dicuci dengan mesin sehingga bisa digunakan lagi. Tak hanya itu, brand fashion dunia satu ini juga membuat sekitar 25.000 baju untuk kesehatan yang akan segera didistribusikan pada rumah sakit terdekat.

ARMANI

ADP dari Armani (IG: emporioarmani)

Armani juga tak ketinggalan mengulurkan tangan untuk membantu penanganan Covid-19. Pabriknya yang berada di Italia beralih fungsi dan memproduksi baju untuk penanganan pasien isolasi sekali pakai. Selain alat perlindungan diri untuk pasien isolasi, Armani juga memproduksi masker.

BULGARI

Sanitizer dari Bvlgari (IG: bulgari)

Siapa yang punya parfum Bvlgari? Kali ini, brand dunia ini juga meluncurkan hand sanitizer untuk disumbangkan. Pabriknya di Italia memproduksi ribuan hand sanitizer untuk menujukkan dukungan penuh pada pejuang-pejuang yang berada di barisan paling depan dalam melawan Covid-19.

Itulah beberapa brand fashion dunia yang turut mengulurkan tangan untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Kita juga bisa membantu dengan tidak ke luar rumah, terus menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Jangan lupa rajin mencuci tangan. Pastikan memperhatikan gejala Covid-19 dan segera mencari bantuan jika merasakan salah satunya. Semoga wabah ini cepat reda dan semua keadaan kembali normal, ya. Ada amin, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial