fbpx

Tempat Romantis di Singapura, Catat untuk Honeymoon-mu!

  • April 14, 2020
  • Dibaca 17 kali

Sudah rencanakan liburan ke mana saja? Meski belum boleh kemana-mana, nggak ada salahnya riset dan mencatat tempat-tempat keren di dunia yang bisa dikunjungi setelah pandemi Covid-19 mereda. Bagi pasangan muda atau pengantin baru juga boleh cari tahu tentang tempat romantis di Singapura. Pas untuk bulan madu, nih. Catat dulu sekarang, tinggal lepas landas nanti! Mana saja? 

Menjemput Senja di Singapore Flyer

Singapore Flyer (IG: @drone_yachtie )

Ada banyak tempat wisata Singapura instagramable dan instageni. Namun, bagi para pengantin baru, tempat yang memiliki privasi tinggi lebih diminati. Menjemput senja bersama di Singapore Flyer bisa jadi pilihan. Tempat romantis di Singapura satu ini sempat tutup untuk renovasi beberapa waktu lalu. Namun, tenang saja. Singapore Flyer sudah dibuka dan bisa dikunjungi, kok. Waktu terbaik berkunjung adalah di sore hari. Bayangkan jika bisa menikmati langit jingga bersama dengan orang terkasih. Masukkan dalam daftar destinasi wajibmu, ya. Cek website ini untuk keterangan lebih lanjut.

Romantic Dinner di Singapore Flyer (IG: todayweexplore )
SINGAPORE FLYER
Harga kisaran S$ 33
30 Raffles Ave, Singapore 039803

Berendam di Spa ala Jepang, Yunomori

Yunomori Onsen (IG:@chvnx)

Honeymoon memang seru kalau bisa sambil liburan keliling dunia. Berkunjung ke beberapa negara dan pulang dengan pengalaman, serta banyak cerita seru. Namun, kalau budget terbatas nggak ada salahnya memilih Singapura sebagai destinasi satu-satunya, kok. #SGB_Family bahkan bisa menikmati spa ala Jepang di Negeri Singa. Buat janji untuk spa couple di onsen ala Jepang di Yunomori Onsen & Spa. Nggak perlu buang uang untuk ke Negeri Sakura, deh. Kamu akan dapat pengalaman yang nggak kalah seru seperti di negara asalnya, kok.

Yunomori Onsen (yunomori.com)
YUNOMORI ONSEN & SPA
Harga kisaran S$ 38
1 Stadium PI, #02-17/18 Wave Mall, Singapore 397628

Makan Siang Fun di The Summerhouse

the Summerhouse (IG: todayweexplore)

Tempat romantis di Singapura satu ini juga sangat instagramable. Sayang banget untuk dilewatkan. Pastikan untuk meluangkan waktu berkunjung ke The Summerhouse. Rumah unik dan cantik ini menawarkan pemandangan kebun yang asri dan memanjakan mata. Kegiatan makan siangmu bersama pasangan tenti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. The Summerhouse berlokasi di pedesaan Seletar. Jangan lupa juga untuk membawa kue-kue manis yang dijual di bistronya. #SGB_Family dan pasangan akan dibuat lupa kalau sedang berada di salah satu negera paling maju di dunia. Siapkan baju paling cantik dan kamera, ya!

Tempat romantis di Singapura (IG: blushblushtomato )
THE SUMMERHOUSE
Harga kisaran S$ 22
3 Park Lane, Singapore 798387

Memandang Bintang di Science Centre Singapore

The Science Centre (IG: @todayweeexplore )

Siapa bilang ilmu pengetahuan selalu membosankan? Singapura punya banyak museum keren dan wisata edukasi yang anti bosan. Salah satunya adalah Science Centre Singapore. Ada pilihan wahana yang menarik. Di antaranya adalah theatre dan live shows, nggak ketinggalan adalah pameran yang seru dan bikin menganga. Makin keren karena semuanya berdasar ilmu pengetahuan. Kencan di tempat romantis di Singapura satu ini bakalan bikin lupa waktu. Jangan lewatkan sesi mingguan di Observatory Deck, The Science Singapore. Kamu bisa mengajak pasangan untuk memandangi bintang lewat teleskop. Sangat romantis!!

wahana di the Science Centre Singapore (IG: @khairulazmas )
SCIENCE CENTRE SINGAPORE
Harga kisaran S$12
15 Science Centre Rd, Singapore 609081

Itulah beberapa rekomendasi tempat romantis di Singapura yang bisa dikunjungi saat bulan madu nanti. Catat sekarang untuk liburan mendatang juga bisa. Bagaimana, adakah yang sudah pernah #SGB_Family kunjungi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×