fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru April 10, 2020

Lagu Tentang Coronavirus, Hiburan di Tengah Pandemi Covid-19

Bagikan

Jumlah pasien Covid-19 terus bertambah. Keadaan jauh dari membaik. Anjuran untuk di rumah saja tentu sedikit banyak bikin stress. Namun tahukah kamu kalau bahagia adalah salah satu cara untuk tetap menjaga imun tubuh tetap bagus? Nah, biar nggak selalu panik dan terus semangat, ada deretan parodi lucu lagu tentang coronavirus. Bisa jadi hiburan kala masa karantina di rumah, nih. Apa saja, ya?

Chris Mann, Finalis The Voice 2

Chris Mann adalah seorang penyanyi profesional dan salah satu finalis dari The Voice Season 2. Di masa karantinanya, ia nggak tinggal diam dan tetap kreatif. Chriss mengubah lirik lagu dari The Knack yang berjudul Sharona menjadi My Corona.

Nggak cuma itu, Chris juga menciptakan lirik baru untuk lagu Hello, dari Adele menjadi sangat kocak. Kamu bisa main-main ke channel Youtube-nya dan menemukan banyak parodi lucu yang sangat menghibur.

Parody The Rhapsody

Quenn adalah salah satu band dunia yang legendaris. Karya-karyanya tak lekang oleh waktu. Bisa dinikmati oleh semua generasi. Dari kakek nenek, hingga millenial seperti kita. Salah satu lagunya yang abadi adalah Bohemian Rhapsody. Single ini juga disulap menjadi salah satu lagu tentang coronavirus oleh Grounded Show. Langsung bikin ikutan nyanyi, deh.

Torn – Favorit Anak 90-an

Anak 90-an pasti pernah mendengar lagu Torn yang dinyanyikan oleh Natalie Imbruglia. Ditangan Kathy Makattack, ini menjadi salah satu lagu tentang coronavirus yang menghibur. Ia menanyikan lagu ini di sebuah kafe, saat keadaan belum separah seperti saat ini.

Menjadi Ratu Karantina?

Pecinta musik klasik pasti kenal dengan ABBA. Salah satu lagu yang masih sering terdengar di mana-mana adalah Dancing Queen. Channel Youtube bernama The Kniffes mengubah liriknya karena merasa bosan di hari ke 17 masa karantinanya. Ia memberi judul lagunya, QuaranQuenn.

Friends Series

Suka nonton serial drama? Friends adalah salah satu series yang masih diminati hingga kini. Drama bersambung yang dibintangi oleh Jennifer Aniston saat muda ini memiliki tempat sendiri di hati para penggemarnya. Bahkan lagu pembukanya pun dihapal. Michael Rose dan teman-temannya sangat menghibur dengan menciptakan lagu tentang coronavirus dari musik Friends ini. Yuk, segera nikmati dan nyanyi bareng mereka!

Itulah beberapa lagu tentang coronavirus yang bisa jadi hiburan selama menjalani masa karantina di rumah saja. Ada banyak hal yang bisa dilakukan meski nggak ke mana-mana. Gimana, tersentuh untuk berkreasi juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru

Populer

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×