fbpx

8 Ikon Singapura yang Paling Bikin Kangen, Kamu yang Mana?

  • April 5, 2020
  • Dibaca 132 kali

Singapura emang selalu bikin kangen. Setuju, kan? Wabah Coronavirus atau Covid-19 yang meresahkan dunia ini bikin beberapa negara ditutup untuk turis asing, termasuk Singapura. #SGB_Family harus sabar, ya. Setelah wabah pandemi ini selesai, bakalan ada banyak waktu untuk eksplore Negeri Singa sepuasnya. Nah selain Merlion, di bawah ini ada 10 ikon Singapura yang paling bikin kangen. Mana nih yang mau #SGB_Family coba pertama kali saat bisa berkunjung lagi nanti?

Jewel Changi

Jewel Changi (IG: anniesbucketlist )

Salah satu ikon Singapura paling bikin kangen adalah Jewel Changi. Benar, kan? Siapa nih yang udah pernah pose di depan air terjun indoor terbesar di dunia ini? Pasti ingin lagi, atau ajak orang kesayangan untuk melihat keindahannya. Sudah siapin outfit paling keren untuk berkunjung nanti?

Chicken Rice

Chicken Rice (IG: explodingbelly)

Kuliner Singapura tradisional, Chicken Rice ini tentu masuk dalam deretan ikon Singapura yang ngangenin. Mungkin banyak negara memiliki menu serupa, seperti Nasi Ayam di Malaysia. Namun tentu berbeda jika #SGB_Family menikmati kuliner ini di Negeri Singa. Ada beberapa tempat legendaris yang menyajikan Rice Chicken sebagai menu andalannya. #SGB_Family wajib coba!

Kaya Toast & Kopitiam

Kaya Toast (IG: fatresters)

Kalau #SGB_Family udah boleh berkunjung ke Singapura, jangan lupa coba yang satu ini. Yaitu, sarapan ala warga Singapura dengan kaya toast dan kopitiam. Seporsi roti bakar dengan isian selai srikaya menjadi salah satu ikon Singapura yang sangat melekat. Paling enak dinikmati bareng kopi untuk menu sarapan. Bingung cari di mana? #SGB_Family bisa tonton video full honest review SGB tentang kedai kopitiam yang legendaris! Catat, ya.

Orchard Road

Orchard Road (IG: brahmantari)

Pecinta belanja pasti nggak ketinggalan untuk eksplore Orchard Road. Surganya belanja ini tentu menjadi salah satu destinasi dan ikon Singapura yang banyak digemari. Di mana #SGB_Family bisa update penampilan dengan fashion item terbaru, dan lain-lain. Siapa nih yang kangen keliling Orchard Road lagi?

Universal Studio

Universal Studio (IG: thewanderfullylost )

Kapan terakhir kali liburan bareng keluarga? Bersenang-senang di taman bermain seperti Universal Studio Singapore, tentu bisa menjadikan momen liburan menjadi jauh lebih berkesan. Ada banyak yang bilang, seharian itu kurang banget untuk eksplor Universal Studio. Gimana kalau untuk liburan selanjutnya, rencanakan untuk bawa keluarga ke sini? Setuju, kan?

Ice Cream Sandwich

Ice Cream Sandwich (IG: thediningduo )

Ini nih salah satu ikon Singapura yang nggak boleh ketinggalan dikunjungi setiap kali berkunjung. Apalagi kalau bukan ice cream sandwich. Dessert murah meriah dan Singapore banget ini bisa ditemui di seluruh penjuru kota, khususnya kalau #SGB_Family sedang eksplor Chinatown atau Orchard Road. Rasa apa nih yang udah pernah kamu coba? Ada yang suka dengan ice cream sandwich durian?

Singapore Flyer

Singapore Flyer (IG: @mikeboudreaux  )

Melihat Singapura dari ketinggian bisa nih #SGB_Family lakukan dengan menaiki Singapore Flyer. Wahana ini adalah salah satu destinasi favorit di Negeri Singa. Setelah beberapa waktu lalu sempat tutup, kini Singapore Flyer sudah kembali beroperasi. Namun, untuk sementara jam bukanya dibatasi sehubungan dengan wahana Covid-19. Tenang, secepatanya akan bisa full beroperasi seperti biasa. Siapa yang udah memasukkan wahana ini ke dalam list things to do in Singapore, nih?

Little India

Little India (IG: @zippyzipeng  )

Belum sempurna trip ke Singapura kalau nggak mampir ke Little India. Kawasan ini punya banyak alasan untuk dikunjungi, di antaranya adalah spot-spot instagramable, makanan enak dan murah, juga dekat dengan banyak wisata Singapura keren lainnya. Pastikan memulai jelajah Little India sejak pagi hari karena kamu nggak akan mau kehilangan momen foto-foto di banyak spot!

Itulah beberapa ikon Singapura yang paling bikin kangen. Meski belum boleh berkunjung, nggak ada salahnya merencanakan perjalanan untuk liburan selanjutnya dari sekarang. Jadi, mana nih yang mau kamu coba atau kunjungi pertama kali nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial