fbpx

Jewel Changi dan Garden by the Bay Diskon 50%, Catat Tanggalnya!

  • March 18, 2020
  • Dibaca 2 kali

Singapura selalu punya cara untuk mengundang wisatawan untuk terus datang. Beragam wisata menarik disediakan Negeri Singa. Siapa bilang kalau liburan di Singapura selalu mahal? Nah, #SGB_Family bisa happy nih karena bisa menghabiskan hari karena Jewel Changi dan Garden by the Bay diskon hinga 50%. Khusus bulan Maret 2020 ini aja, lho. Lumayan banget, kan? Yuk, baca keterangan lengkapnya di bawah ini. 

Canopy Park GRATIS, Promo Atraksi Lain di Jewel Changi

Canopy Park (IG: jetsetsilver )

Ada kabar gembira dari Jewel Changi, nih. Lewat akun Instagramnya, Jewel Changi mengumumkan bahwa mulai 27 Februari 2020 lalu, hingga 31 Maret 2020 mendatang, masuk ke Canopy Park GRATIS, lho. Kalau biasanya #SGB_Family harus mengeluarkan biaya S$4.50 untuk masuk ke taman kekinian ini, sekarang kamu bisa menggunakan budget tersebut untuk jajan. 

Canopy Park (IG: selina_nanalim )

Bagaimana dengan atraksi lain di Jewel Changi? Tenang! Ada diskon 50% untuk masuk ke Canopy Bridge, Hedge Maze yang instagramable, Mirror Maze, si jaring raksasa Manulife Sky Nets, juga berpetualang dan belajar sambil bermain di Changi Experience studio hanya dengan setengah harga. Kamu bisa klik Jewel Changi untuk keterangan lebih lanjut. 

Jewel Changi (IG: twohungrydiners )

Belum selesai di situ. #SGB_Family juga bisa menikmati parkir gratis selama tiga jam pertama di Jewel Changi dengan belanja minimal S$10. Hmmm, promo yang sangat menarik, ya. Yang sebelumnya belum pernah ke Jewel, inilah saat yang paling tepat!

JEWEL CHANGI
Changi Airport, Level 5
Feb 27 - Maret 30, 2020: 10am - 11pm

Promo di Garden by the Bay

Garden by the Bay (IG: redonion1515 )

Selain Jewel, Garden by the Bay diskon juga lumayan banget! Hingga tanggal 22 Maret 2020, ada potongan 50% untuk masuk ke Flower Dome dan Cloud Forest, termasuk Floral Fantasy dan Supertree Observatory. 

Penawaran menarik ini sangat sayang dilewatkan. Sudah tahu kan Cloud Forest secantik apa? Kamu bisa menikmati air terjun di dalam ruangan, juga miniatur hutan. Bikin lupa kalau kamu sedang berada di tengah kota paling maju di dunia yang dipenuhi dengan banyak gedung modern. Bunga-bunga indah di Floral Fantasy juga bakalan jadi spot instagenic untuk foto-fotomu. 

Sakura di Garden by the Bay (IG: redonion1515 )

Parkir gratis selama empat jam juga diberikan dalam penawaran Garden by the Bay diskon ini, lho. Nggak cuma itu, ada beli 1 gratis di Udders Sakura Ice Dram di Garden by the Bay gift shops, Supertree Observatory Cafe, Children’s Garden Cafe, dan Conservatory Cafe. Promo kulineran murah di sini berlaku hingga tanggal 29 Maret 2020. Cek di website Garden by the Bay untuk keterangan lebih lanjut, ya. Promo ini hanya berlaku untuk warga Singapura. 

Garden by the Bay (IG: marsarininta )

Tenang saja, masih ada Hanami Experience yang bisa dinikmati hanya dengan S20! #SGB_Family sudah bisa menikmati perjalanan pulang pergi dari Bayfront Plaza ke Flower Dome dengan Auto Rider, sambil berpose cantik dengan Yukata. Nggak ketinggalan camilan Hanami Pack yang berisi green tea asli Jepang dan jajan rasa Sakura. #SGB_Family juga mendapat pengalaman untuk mencoba Sakura Sake. Jangan lupa cek websitenya ya.

GARDEN BY THE BAY
Changi Airport, Level 5
Feb 27 - Maret 30, 2020: 5 am - 2 am

Itu tadi informasi tentang Jewel Changi dan Garden by the Bay diskon yang sayang banget untuk dilewatkan. Jika #SGB_Family memutuskan untuk bepergian, pastikan dalam keadaan sehat dan menjaga kebersihan, juga kesehatan diri selama liburan, ya. Selamat menikmati Singapura!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×