fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru March 13, 2020

Sejarah Traveling Negara yang Dilarang Masuk ke Singapura

Bagikan

Serangan wabah Coronavirus (Covid-19) ini sudah semakin mengkhawatirkan. Selain Cina, ternyata beberapa negara lain memiliki kasus yang nggak sedikit. Contohnya saja Italia yang langsung menutup negaranya untuk sementara waktu. Untuk menghindari virus menyebar lebih luas, pemerintah memberlakukan aturan melarang turis dengan sejarah negara yang dilarang masuk ke Singapura. Pelajari, apakah kamu termasuk? 

Empat Negara Eropa

Italia (unsplash)

Dilansir dari mothership.sg, pada tanggal 13 Maret 2020, Menteri Pembangunan Nasional, Lawrence Wong mengumumkan bahwa mulai 15 Maret 2020 pada pukul 23.59, Singapura bakalan melarang semua pengunjung baru yang memiliki sejarah perjalanan ke empat negara Eropa. 

Melihat situasi yang berkembang saat ini, sejarah travel negara yang dilarang masuk ke Singapura di antaranya adalah Italia, Prancis, Spanyol dan Jerman dalam 14 hari terakhir. Nggak cuma itu, sang menteri juga menyarankan agar semua menunda atau menghindari perjalanan yang nggak penting ke negara-negara tersebut. Negara lain yang perlu dihindari adalah daratan Cina, Iran, Jepang dan Republik Korea. Termasuk yang memiliki kasus seperti Indonesia, Filipina dan Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial