fbpx

34 Pasien Covid-19 di Singapura Sembuh, Pemerintah Siapkan SGD 10 Miliar

  • February 20, 2020
  • Dibaca 1723 kali

Coronavirus atau yang kini sudah memiliki nama baru, Covid-19 masih menjadi isu utama di Singapura. Perkembangan dari penyakit ini terus ditunggu. Belum ada perubahan pada status DORSCON, masih tetap di warna oranye. Artinya, beberapa kantor masih memberlakukan aturan bekerja dari rumah dan pengecekan suhu tubuh. Namun, kabar baik juga terus datang. Pasien Covid-19 di Singapura juga telah banyak yang sembuh total. Berikut berita lengkapnya.

Update Covid-19 (channelnewsasia.com)

Pada Rabu, 19 Februari 2020 kemarin, ada lagi tiga kasus Covid-19 di Singapura yang telah dikonfirmasi oleh Kementerian Kesehatan. Dua dari pasien tersebut, memiliki sejarah sama dengan kluster gereja pasien sebelumnya. Dengan tambahan ini, maka total jumlah pasien Covid-19 di Singapura hingga hari ini mencapai 84 orang. 

Meski begitu, kabar baik juga terus berdatangan. Dari 84 pasien yang terkenal Covid-19, kini sudah ada 34 pasien sudah pulih dan keluar dari rumah sakit pada hari Rabu, 19 Februari 2020. Pasien tersebut telah pulih sepenuhnya dari virus, termasuk kasus pertama di Singapura. Pria 66 tahun dari Wuhan yang terinfeksi pada 23 Januari 2020 lalu, juga sudah keluar dari rumah sakit. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial