fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru February 14, 2020

Valentine, PM Singapura Kirim Surat Cinta untuk Pahlawan Coronavirus

Bagikan

Coronavirus Outbreak (channelnewasia.com)

Pada Kamis, 13 Februari 2020, terdapat 58 kasus Covid-19 di Singapura, dan 15 di antaranya sudah sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hingga saat ini, tidak ada catatan kematian, namun Menteri Janil Puthucheary menjelaskan bahwa orang-orang harus siap secara psikologis mengingat jumlah kasus terus meningkat.

Salah satu dampak serangan wabah Covid-19 di Singapura adalah berkurangnya kegiatan ekonomi di Singapura. Untuk ini, pemerintah Negeri Singa telah mengumumkan langkah-langkah untuk membantu sektor yang paling terkena dampak, seperti pariwisata dan transportasi. Di antaranya adalah menghapuskan biaya lisensi untuk hotel, agen perjalanan, dan pemandu wisata, juga bantuan untuk sopir taksi dan swasta. 

Bagi #SGB_Family yang sudah beli tiket dan masih bingung bakalan melanjutkan perjalanan atau menundanya, bisa melihat video terbaru dari #SGB tentang kondisi nyata di Singapura saat ini. Semoga wabah ini cepat berlalu dan semua kembali sehat, juga bisa beraktivitas seperti biasa, ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru

Populer

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×