Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...
Topik / Artikel
Berita Terbaru February 12, 2020

Daftar Event di Singapura Batal/Ditunda Karena Coronavirus, Cek Apa Saja

Bagikan

Belakangan, wabah Wuhan Coronavirus di Singapura semakin membuat resah. Status DORSCON yang digunakan sebagai panduan pun telah ditingkatkan menjadi oranye. Karenanya, sekolah meniadakan kegiatan di luar. Perkantoran juga mulai memberlakukan pemeriksaan suhu pada pegawainya, atau meminta mereka bekerja dari rumah. Wabah ini juga membawa efek lain. Beberapa event di Singapura batal atau diundur karena Coronavirus. Baca ini, siapa tahu event yang #SGB_Family tunggu-tunggu ternyata batal. 

I Light Singapore awalnya dijadwalkan pada tanggal 6-29 Maret 2020. Namun,terkait dengan meningkatnya status DORSCON menjadi oranye, maka panitia memutuskan untuk MEMBATALKAN acara tahunan ini.

I Light Singapore (IG: superiore.online )

Hal ini akhirnya diputuskan karena acara karya seni dan aktivitas satu ini akan mengharuskan pengunjung untuk melakukan kontak dekat dengan orang lain. Sejak Februari 2020, pemerintah telah menerapkan langkah-langkah dan pembatasan yang lebih ketat untuk mengurangi risiko kasus impor dan transmisi COVID-19 lokal.

Mengingat ketidakpastian terus menerus dari situasi dan pentingnya memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat dan peserta, Otoritas Pembangunan Kembali Perkotaan (URA) telah memutuskan untuk membatalkan edisi tahun ini.

Tampilan Merlion saat I Light Singapore (IG; helena_sypark)

Sebelumnya, WINNER juga membatalkan konsernya di Singapura yang seharusnya diadakan pada tanggal 8 Februari 2020 lalu. Klik I Light Singapore untuk keterangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...