Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...
Topik / Artikel
Atraksi February 03, 2020

Museum Modern di Singapura untuk Liburan Bareng Keluarga

Bagikan

Waktunya liburan datang lagi! Yeay! Liburan bareng keluarga memang asyik, namun nggak bisa sembarangan pilih destinasi. Apakah aman untuk anak-anak? Dekat dengan restoran? Semuanya harus diperhitungkan agar liburan tetap nyaman dan menyenangkan hingga di hari terakhir. Salah satu wisata Negeri Singa yang wajib dikunjungi adalah Trick Eye Museum. Museum modern di Singapura satu ini sangat menarik dengan teknologi canggihnya. Yuk, lihat ada apa saja. 

Surganya Spot Instagenic

Namanya juga museum modern di Singapura, pasti nggak sulit menemukan deretan spot instagramable yang oke untuk latar belakang foto-fotomu. Lukisan 3D hingga 4D pertama di Singapura bisa dinikmati di Trick Eye Museum. Mulai gambar ikon Negeri Singa, the Merlion terbang, hingga bergaya dengan naga raksasa yang tampak sangat asli. 

Trick Eye Museum (IG: sangeethasr)

Kalau di museum lain ada larangan dilarang menyentuh barang-barang, di sini malah kebalikannya. #SGB_Family bakalan dianjurkan untuk menyentuh properti dan bergaya seaneh mungkin. Waktunya seru-seruan tanpa merasa malu, nih!

Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

Unduh aplikasi Trick Eye Museum

Museum modern di Singapura satu ini juga memiliki kelebihan lainnya. Trick Eye Museum dilengkapi dengan teknologi canggih AR yang bakalan menghidupkan lukisan-lukisan yang jadi background fotomu. 

Spot foto di Trick Eye Museum

Caranya cukup mudah, unduh aplikasinya di smartphone-mu dan pilih spot yang bertanda khusus. Nggak perlu bingung harus berdiri di mana agar foto tampak bagus. Bakalan ada tanda tersedia untuk menunjukkan pose yang disarankan dan di mana titik sempurna untuk menjepretnya. Siap-siap terpesona dengan hasilnya yang keren banget! 

Akses Mudah

Efek dari teknologi canggih di Trick Eye Museum

Pertimbangan penting lainnya saat memilih tempat wisata untuk liburan keluarga adalah akses. Pastikan jalan menuju destinasi nyaman dan tidak merepotkan. Museum modern di Singapura satu ini cukup mudah dijangkau. 

Trick Eye Museum berada di Pulau Sentosa. Jika naik MRT, #SGB_Family turun di Stasiun HarbourFront lalu ke VivoCity, kemudian naik ke lantai 3 untuk menaiki Sentosa Express. #SGB_Family bakalan turun di Stasiun Waterfront dan jalan 3 menit sampai bertemu dengan Bola Dunia Universal Studio. Trick Eye Museum ada di ujung setelah belok kanan dari Bola Dunia. 

Dekat dengan Restoran dan Tempat Menginap

Spot di Trick Eye (IG: tomo_sama_gram)

Selain jenis destinasi, pertimbangan yang nggak boleh ketinggalan adalah jaraknya dengan restoran atau tempat menginap. Karena lokasinya, #SGB_Family pasti banyak menemukan kuliner di Sentosa yang enak dan terjangkau. Ada beberapa pilihan hotel juga yang bisa dipilih sesuai budget, seperti Village Hotel Sentosa dan Hard Rock Hotel Sentosa. 

Spot foto di Trick Eye Museum

Dengan informasi di atas, sekarang udah nggak ragu lagi kan bawa keluarga untuk habiskan waktu di Trick Eye Museum. Museum modern di Singapura ini bakalan bikin hepi dengan hasil foto-fotonya yang lucu dan nyeleneh. Kapan nih berangkat?

TRICK EYE MUSEUM
Dewasa 25 SGD, Anak 20 SGD
26 Sentosa Gateway, #01-43/44
Setiap Hari: 10.00-21.00
Harbourfront (North-East Line)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...