fbpx

Pilihan Cafe Terbaik di Bugis, dari Kopi Sampai Menu Melayu

  • January 21, 2020
  • Dibaca 390 kali

Saat liburan di Singapura, menyempatkan untuk keliling kawasan Bugis wajib mendapat waktu khusus. Ada banyak hal menarik yang bisa diexplore, dari butik dengan fashion lucu, wisata instagramable, tentunya makanan enak! Jika berencana menghabiskan waktu seharian di kawasan ini, #SGB_Family wajib catat deretan cafe terbaik di Bugis versi #SGB_Team, nih. Sudah siap, catat ya!

Kopi Terbaik di Bugis

I am Cafe (IG: iamathajilane )

Kopi sudah menjadi lifestyle yang nggak bisa ditinggalkan. Sedang liburan pun, minuman ini pasti nggak ketinggalan untuk dicari. #SGB_Family bisa datang ke I am Cafe di Bugis. Cafe satu ini penyedia kopi yang dijamin cocok untuk seleramu. Setiap bijinya dipilih dengan cara yangs sangat hati-hati. Aroma dan rasanya kuat, dan langsung cocok saat diracik dengan susu organik yang digunakan I am Cafe

T-Bone Steak di I am Cafe (IG: noribsham )

Mau memulai hari dengan sehat? Tenang aja. I am Cafe juga menyediakan beragam pilihan jus segar. Dari apel merah, hijau, wortel, hingga semangka yang sehat dan tentu saja segar! Segelasnya hanya dibanderol dengan harga S$ 4.9. Smoothies pun tersedia dengan beberapa pilihan segar! Semuanya ada di cafe terbaik di Bugis satu ini!

Minuman segar di I am Cafe (IG: eatzapleasure )

Western Food Halal

Menu di I am Cafe (IG: iamathajilane )

Dikenal dengan tag HALAL-nya, I am Cafe menyuguhkan western food yang diolah dengan cara dan bahan-bahan yang sesuai dengan gaya Islam. Pecinta burger, steak, dan makana barat lain bisa dinikmati dengan tenang. 

Menu di I am Cafe (IG: iamathajilane )

Nggak cuma itu, menu-menu di sini menggunakan bahan berkualitas. Contohnya kentang yang didatangkan dari Amerika Serikat. Menu nikmat dan bikin nggak bisa berhenti makan, seperti bitterballen-nya yang akhirnya tercipta setelah percobaan selama 1.5 tahun, lho. 



Instagramable!!

I am Cafe di Haji Lane (IG: iamathajilane )

Nggak puas rasanya kalau nongkrong tanpa foto-foto. Ya, kan? Tenang aja. I am Cafe punya desain yang instagrmable sesuai dengan gaya Amsterdam, terlihat dari hiasan sepeda di mana-mana. #SGBFamily bisa ngopi, makan, sambil foto-foto. Makanan pun segela gemes minta difoto dulu!

Selain kenyang, stok foto pun aman! Bergabunglah dengan sahabat I am Cafe lainnya dengan mengunggah fotomu di sosial media dan menjelaskan siapa dirimu. I am smart!, misalnya. 

Interior I am Cafe (IG: kelvincale )
Tangga di I am Cafe (IG: fpokerattu )
I AM CAFE at AHJI LANE
Harga Mulai S$ 4
#01-01, 674 North Bridge Road, 188804
Senin-Kamis: 11am -11pm, Jumat&Sabtu: 11am - 1am, Minggu: 11am -10pm
Bugis

Menu Melayu dan Negeri Tetangga

Jika #SGB_Family ingin mencicipi makanan negeri tetangga juga bisa. Beberapa cafe terbaik di Bugis juga menyuguhkan menu-menu luar negeri, seperti Vietnam dan Thailand. Penasaran dengan rasa sticky rice? Langsung datang ke Sticky Rice di 23 Bali Lane, Singapura. Selain menu khas Thailand seusai namanya, cafe terbaik di Bugis satu ini juga menyediakan Chikcen Pad Thai yang rasanya super enak dengan harga $6.5 saja. 


Snack dan Dessert

Cafe terbaik di Bugis lainnya juga ada yang spesial menyuguhkan dessert atau snack yang menggoda selera. Setelah keliling dan lelah, bisa beristirahat sambil menyantap snack. Mau ngemil pancake sebelum memulai petualangan keliling Bugis? Mampir langsung ke Gram Cafe & Pancakes di 230 Victoria Street, #01-01B, Bugis Junction Towers, Singapura. Selain enak dan bikin kenyang, tampilan menu-menu di sini juga cantik. 

Tenang aja, #SGB_Family nggak mungkin kelaparan atau mati gaya saat berkunjung ke Bugis. Deretan cafe, pertokoan, juga spot instagramable banyak ditemukan di kawasan ini. Gimana, kapan mau ke I am Cafe?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial