fbpx
Topik / Artikel
Penginapan December 30, 2019

Hotel Unik di Singapura, Liburan Nggak Bakal Terlupakan

Bagikan

Liburan ke Singapura selalu menjadi pilihan yang tepat. Entah berkunjung bersama dengan sahabat, solo traveling ke Singapura, atau datang dengan orang tua juga nggak kalah seru. Agar liburan #SGB_Family semakin berkesan, #SGB_Team menyiapkan rekomendasi kamar hotel unik di Singapura. Acara istirahat maupun staycation jadi jauh lebih seru dan nggak terlupakan. Apa saja daftarnya, ya.

Hotel Re! @ Pearl’s Hill

Lobby Hotel Re! (booking.com)

#SGB_Family pecinta gaya retro wajib mencoba menginap di salah satu kamar hotel unik di Singapura ini. Hotel Re! Mengusung gaya retro dengan kamar-kamar yang cerah. Desain modern ala Singapura pun terlihat jelas. Pemandangan yang bisa dinikmati dari kamar-kamar di sini adalah taman dan perkotaan. 

Kamar Hotel Re! (booking.com)

Hotel Re! Berada di lokasi yang strategis. #SGB_Family cukup berjalan kaki 10 menitan dari Stasiun MRT Chinatown untuk tiba di hotel. Mau belanja? Tenang saja, Ochard Road hanya berjarak 10 menit berkendara dari hotel. 

HOTEL RE! @ PEARL'S HILL
Mulai dari Rp1.100.000
175A Chin Swee Rd, Singapura 169879
Chinatown, Outram Park


Hotel Clover the Arts

Fasad Hotel Clover Arts (IG: harvilali )

Dari namanya sudah ketahuan bahwa hotel ini mengusung tema seni. #SGB_Family yang suka melihat warna-warna cantik dalam karya seni bakalan betah menginap di sini. Kamar unik hotel di Singapura ini ada banyak pilihan. Mau bertema laut dengan lukisan ikan paus di dalamnya? Ada! Atau tema taman yang manis, lengkap dengan lukisan bunga-bunga yang bikin malas keluar kamar. 

Room di Hotel COlver Arts (IG: vforverginia )

Serunya lagi, hotel ini dekat dengan beberapa wisata menarik di Singapura. #SGB_Family cukup jalan kaki sekitar 10 menitan dari hotel untuk sampai di Sungapi Singapura. Mau ajak orang tua yang sedang sakit? Tenang aja, hotel ini ramah dengan kursi roda, kok.

HOTEL CLOVER the ARTS
Mulai dari Rp2.200.000
58 South Bridge Road
Clarke Quay

The Vagabond Club

The Vagabond (IG: mrandmrssmith )

Langsung teringat dengan drama Korea? Wah, padahal The Vagabond Club, A Tribute Portfolio Hotel ini justru menyuguhkan konsep Perancis yang kental. Dirancang langsung oleh Jacques Garcia, desainer Perancis dengan beberapa penghargaan. Sekali #SGB_Family masuk, langsung lupa kalau sedang berada di Negeri Singa. 

Room di The Vagabond (IG: garchagroup )

Kamar hotel unik di Singapura ini cocok buat #SGB_Family yang berencana keliling Little India dan Kampong Glam. Berburu oleh-oleh di Mustafa Centre bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 5 menitan. Jangan lupa abadikan kamarmu sebelum dibuat berantakan, ya. 

THE VAGABOND CLUB
Mulai dari Rp2.500.000
39 Syed Alwi Road, 207630 Singapura
Lavender dan Bugis

M Social Hotel

Mural di M Social Hotel (IG: shusi_yuliana )

Desain modern dan nggak biasa terlihat dari kamar-kamar hotel unik di Singapura satu ini. Social M Hotel menawarkan akomodasi yang jauh dari keramaian. Cocok buat #SGB_Family yang ingin menyepi. Namun tenang saja, ada UE Square Shopping Centre yang hanya berjarak 900 meter. Cukup jalan kaki 10 menitan dari hotel. 

Philippe Starck, seorang desainer asal Perancis yang terkenal menurunkan seni dan keindahan di kamar-kamar Social M Hotel. Ruangan yang nggak terlalu luas, tetap nampak cantik dan nyaman. Jangan lupa untuk berpose di tanggal transparannya. 

M SOCIAL HOTEL
Mulai dari Rp1.800.000
46b Smith Street, Chinatown, 058956 Singapura
Clarke Quay


Scarlet hotel

Scarlet Hotel (IG: ziema_vasara )

Dibangun dari ruko zaman sebelum perang, Scarlet Hotel Singapura menawarkan tempat menginap cantik dengan tema-tema klasik. Kamar hotel unik di Singapura satu ini tersedia dalam beberapa pilihan. Bergaya semi modern dengan desain perabotan minimalis, hingga kamar dengan tempat tidur ala putri raja, lengkap tirai-tirai berumbai. 

Room di Scarlet Hotel (IG: robbreportsingapore )

Serunya lagi, Scarlet Hotel memiliki restoran di rooftop yang cocok untuk lokasi menikmati malam bersama orang-orang kesayangan. Hotel ini juga menyediakan hot tub outdoor di beberapa kamarnya. Hmm, langsung ingin liburan, kan.

SCARLET HOTEL SINGAPORE
Mulai dari Rp2.000.000
33 Erskine Road Chinatown, 069333 Singapura
Chinatown dan Tanjong Pagar

Itulah beberapa rekomendasi kamar hotel unik di Singapura yang bakalan bikin liburan #SGB_Family menjadi jauh lebih berkesan. Gimana, mau ajak siapa kali ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial