fbpx

Gedung Instagramable di Singapura, Gratis Pose Sepuasnya

  • December 27, 2019
  • Dibaca 312 kali

Semua pasti setuju kalau ada banyak spot instagramable di Singapura. Selain belanja, #SGB_Family tentu bisa dapat banyak stok foto keren untuk sosial media. Lagi liburan hemat? Tenang aja, berikut #SGB_Team rekomendasikan beberapa gedung instagramable di Singapura untuk berburu konten. Dijamin, #SGB_Family bisa pose sepuasnya. Gratis! Di mana aja, ya? Simak daftarnya berikut ini, ya. 

Spiral Staircase at Bugis

Spiral Straircase (IG brookehopdu )

Salah satu gedung instagramable di Singapura adalah tangga warna-warni di kawasan Bugis. Jangan kaget kalau kawasan ini bakalan ramai banget. #SGB_Family yang berniat mengambil gambar di spot ini, pastikan untuk datang sejak pagi hari. Jalanan di depan gedung ini mungkin nggak bakalan sepi, tapi #SGB_Family bahkan bisa menggunakan deretan mobil yang diparkir sebagai propertimu. Keren, kan?

at Bugis Street (IG: justonewayticket )
SPIRAL STAIRCASE BUGIS
Belakang pertokoan Bugis Village, 233 Victoria Street
Bugis

MICA Building

MCI Building (IG: abple )

Sering melihat bangunan dengan banyak pintu warna-warni? Nah, MICA adalah salah satu gedung Instagramable di Singapura yang sering muncul di sosial media para selebgram. #SGB_Family juga bisa berpose di spot yang sama. Gedung ini juga dikenal dengan nama MCI Building, dulunya merupakan Kantor Polisi Hill Street. Coba berburu foto sejak pagi hari, saat jalanan belum terlalu ramai. 

MICA Building (IG: agirlwhoblooms  )
MICA BUILDING
140 Hill St, Singapura 179369
Clarke Quay

Peranakan House (Joo Chiat)

Koon Seng Road (IG: meyoutravels )

Joo Chiat nggak boleh dilewatkan saat #SGB_Family berburu spot-spot gedung Instagramable di Singapura. Kawasan ini terlalu seru dengan warna-warni yang meriah. Ada berderet-deret bungalow dan ruko hertage dengan gaya Peranakan. Dibangun sejak tahun 1920-1930-an dan terinspirasi dari arsitektur Cina. Biasanya tampil sangat menawan dengan warna pastel. Ubin pun sangat cantik dengan motif bunga yang klasik. Bikin gemes! Meski bisa ambil foto sepuasnya, pastikan #SGB_Family tidak menggangu penghuninya, ya. Beberapa rumah masih dihuni, lho. 

Pearanakan Houses (IG: dametraveler )
KOON SENG ROAD
140 Hill St, Singapura 179369
Dakota, lanjut naik bus 16 menuju Aft Daku Rd

House of Tan Teng Niah, Little India

House of Tan Teng Niah (IG: vivihuangggg)

Little India memang salah satu kawasan dengan banyak spot fotogenic. Namun, House of Teng Niah adalah salah satu gedung Instagramable di Singapura yang nggak boleh #SGB_Family lewatkan. Rumah warna-warni seru ini dibangun pada thaun 1900an dan merupakan bangunan Chinese Villa yang tersisa. Nggak cuma cakep untuk dijepret, bangunan ini juga memiliki sejarah yang kaya dan menarik. 

Little India (IG zippyzipeng )
HOUSE OF TAN TENG NIAH
37 Kerbau Rd, Singapura 219168
Little India

Stasiun MRT Redhill

Redhill MRT Station (IG: yuniqueyuni )

Siapa yang menyangka kalau stasiun MRT bisa tampil segemesin ini? Stasiun MRT Redhill didominasi dengan warna pink yang lucu. Banyak spot fotogenic yang bisa jadi background foto-fotomu. Meskipun termasuk salah satu stasiun MRT terkecil, namun banyak yang singgah. Apalagi kalau bukan untuk berburu konten? Gunakan pakaian dengan warna yang kontras dengan pink agar hasil fotomu tampak memesona.

Gedung Instagramable di SG (IG: bellattamimi)
RED HILL MRT STATION
920 Tiong Bahru Road, Singapura 158792
Redhill


Nah, siapa bilang berburu konten kudu mahal? Deretan gedung instagramable di Singapura ini bisa jadi spot fotomu sepuasnya. Nggak perlu bayar, lagi. Gimana, sudah siapin kostum terbaik dan kameramu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×