fbpx
Topik / Artikel
Tips December 23, 2019

Pilihan Fashion Lokal Singapura, Nggak Kalah dengan Merek Dunia

Bagikan

#SGB_Family sudah tahu kan kalau Singapura adalah salah satu destinasi favorit untuk wisata belanja. Nggak cuma gadget dan barang-barang dengan brand dunia, #SGB_Family juga bakalan kepincut dengan kerennya fashion lokal Singapura. Selain harganya yang pasti jauh lebih terjangkau, tapi modelnya unik, dipakai nyaman. Yuk intip beberapa daftarnya di bawah ini. 

Elnadyah

Elnadyah (IG: elnadyah )

Mau batik yang unik dan super stylish? #SGB_Family bisa mengintip koleksi dari Elnadyah. Fashion lokal Singapura ini menyediakan pakaian untuk sehari-hari, hingga acara spesial. Siap-siap melihat berbagai model batik yang berani dan penuh warna. Langsung memberikan gaya baru bagi si pemakai. Atasan untuk bekerja, atau celana batik santai untuk akhir pekan, nggak pernah terlihat sekeren ini. Langsung borong, ya.

ELNADYAH
Mulai dari S$ 35
www.elnadyah.com

by Sabrina Goh

by Sabrina Goh (IG: bysabrinagoh )

Nama Sabrina Goh tak lagi asing kalau berbicara tentang fashion lokal Singapura. Model pakaian dengan potongan asimetris adalah gayanya. Selain minimalis, desain dengan detail dan tektur kuat, bahkan terinspirasi dari formasi batuan kuno di Cina. Terbaru, Sabrina Goh bakalan merilis koleksinya yang bekerja sama dengan Star Wars. Langsung penasaran, kan?

SABRINA GOH
Mulai dari S$ 139
13 Stamford Road, #02-14 Capitol Piazza, Singapura 178905
290, Orchard Road, #03-46, Singapura 238859
www.sabrinagoh.com


Matter Prints

Matter Prints (IG: matterprints )

Matter Prints adalah fashion lokal Singapura yang menyuguhkan pakaian dari kain-kain warisan yang indah. Beberapa dibuat dengan mesin, ada juga kain katun organik yang dibuat langsung oleh tangan pengrajin terampil di pedesaan Asia. #SGB_Family bisa memborong karya-karyanya yang nyaman digunakan dalam acara apapun. Mau ngantor atau hanya bersantai, brand ini punya modelnya.

MATTER PRINTS
Mulai dari S$ 79
24B Cheong Chin Nam Rd, Singapura 599747
www.matterprints.com


MAX.TAN

Max Tan (IG: maxtanstudio )

Fashion lokal Singapura khusus wanita ini sudah ada sejak tahun 2010. Desainnya tidak pernah sederhana. Siap-siap dikejutkan dengan volume, potongan unik, hingga siluet yang keren banget. Gayanya menyegarkan, bahkan ada sedikit sentuhan style androgyny. Warna-warna monokrom memenuhi koleksi brand satu ini.

MAX.TAN
Mulai dari S$ 129
Restyle @ Isetan Scotts, The Comma Store, W.E
www.max-tan.com

Our Second Nature

Our Second Nature (IG: oursecondnature )

Seperti namanya, toko mungil namun nyaman Our Second Nature terbuat dari batu bata dan semen, mengingatkan dengan gaya rustic. Fashion lokal Singapura satu ini memiliki visi untuk menyediakan pakaian sehari-hari yang nyaman, namun tetap tampil trendy karena memiliki desain yang unik. Rasakan semangat pagi dengan mood yang terbangun dari aroma linen yang menenangkan. 

OUR SECOND NATURE
Mulai dari S$ 29
#01-66, 43 Jalan Merah Saga, Singapura 278115
www.oursecondnature.com

Itulah beberapa rekomendasi fashion lokal Singapura yang bisa #SGB_Family buru saat liburan ke Negeri Singa. Model dan kenyamanannya nggak kalah dengan brand dunia, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial