Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...
Topik / Artikel
Tips December 18, 2019

Style Liburan di Singapura Saat Musim Hujan, Tetep Keren!

Bagikan

Singapura sedang musim hujan, nih. #SGB_Family yang liburan ke Negeri Singa harus punya persiapan khusus. Suhu di Singapura cukup dingin, hingga mencapai 21 derajat celcius, lho. Pastikan bawa perlengkapan yang menghangatkan diri. Nah, kali ini #SGB_Team bakalan beri rekomendasi style liburan di Singapura saat musim hujan. Biar tetep keren saat mau OOTD. Sudah siap? 

Coat atau Jacket

Jaket (pinterest)

Salah satu yang nggak boleh ketinggalan untuk melengkapi style liburan ke Singapura saat musim hujan adalah coat atau jaket. Ada banyak model jaket, nih. #SGB_Family bisa memilih yang berbahan tahan air. Kena hujan pun, nggak bakalan tembus. 

#SGB_Family juga bisa memilih jaket dengan bahan dan model lainnya seperti parka. Jenis ini bakalan bikin badan hangat, namun gaya tetap keren. Boleh juga memilih warna cerah sehingga bisa mengimbangi mendung di langit. Setuju?


Sweater

Sweater (unsplash)

Nggak terlalu suka pakai jaket? #SGB_Family bisa ganti dengan sweater. Nggak ribet dan super praktis karena tinggal dipakai seperti kaos dan atasan lainnya. Sweater biasanya terbuat dari bahan wol yang hangat. Ada juga cardigan dengan bahan wol yang bisa digunakan sebagai outer. Style liburan di Singapura saat musim hujan-mu bakalan super keren. Siap OOTD, ya!


Payung Instagramable

Bergaya dengan payung ( www.dapurprint.com)

Sudah hunting spot instagramable eh ternyata hujan? Tenang saja, #SGB_Family bisa menggunakan payung-payung cantik untuk pelindung, sekaligus properti OOTD-mu. Salah satu model yang paling hits adalah payung transparan. Mau fotomu lebih keren? Bisa mencoba menggunakan payung dengan warna super cerah yang polos. Padu padankan dengan bajumu, ya. Selamat berpose!



Boot 

Boot (unsplash)

Musim hujan identik dengan becek di mana-mana. Nggak mau gaya rusak karena sepatu tenggelam di genangan air dan kotor? #SGB_Family bisa mengganti sneaker dan flat dengan sepatu boot yang trendy. Selain tahan air, sepatu boot juga bakalan menunjang gayamu. Style liburan di Singapura saat musim hujan tetap keren!



Syal

Bergaya dengan syal (unsplash.com)

Untuk tetap hangat, #SGB_Family bisa melingkarkan syal atau scarf di leher. Selain terhindar dari kedinginan, syal bakalan menambah cantik penampilan #SGB_Family. Ada banyak jenis scarf yang bisa digunakan. Dari yang terbuat dari wol yang hangat, hingga kain sutra yang lembut dan elegan. Tinggal pilih sesuai dengan bajumu, ya. 


Jas Hujan

Bergaya dengan jas hujan (pinterest)

Ada juga jas hujan yang instagramable, lho. Dari yang transparan, hingga bemotif animal print bisa dipilih untuk menunjang style #SGB_Family saat liburan di Singapura. Bahkan, banyak artis yang juga menggunakannya. Aman dari hujan, gaya pun tetap menawan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi style liburan di Singapura saat musim hujan. Wajib berburu spot Instagramable dan OOTD jalan terus. Gimana, siap menembus hujan di Singapura?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...