fbpx
Topik / Artikel
Kuliner December 16, 2019

Ini 5 Indian Prata Terbaik di Singapura, Rasakan Rempah Nikmatnya

Bagikan

Doyan roti canai? Jajanan berbentuk pipih ini juga sering disebut dengan roti prata. Kuliner yang memiliki pengaruh India ini sudah banyak ditemukan di mana pun, termasuk Negeri Singa. Nah, supaya nggak salah pilih, kali ini #SGB_Team bakalan memberikan rekomendasi 5 indian prata terbaik di Singapura. Siap-siap nambah terus dan bungkus, ya.

Sin Ming Roti Prata

Sin Ming Prata(www.misstamchiak.com)

Salah satu indian prata terbaik di Singapura adalah suguhan dari Sin Ming Roti Prata. Sudah ada sejak tahun 1933, hingga kini diturunkan pada generasi selanjutnya. Meski bakalan sangat antre, tenang saja. Kedai ini membuat rotinya selalu segar setiap harinya. Jangan lupa mencicipi Coin Prata yang hanya dibanderol $6. Prata tebal yang matang bolak-balik ini enak meski tanpa isian apapun. 

SIN MING ROTI PRATA
Mulai dari $6
#01-51, Jin Fa Kopitiam, 24 Sin Ming Rd, Singapura 570024
Setiap Hari 06.00-19.00
Halal

Mr Prata

Mr Prata (uncoverasia.com)

Ada juga Mr Prata, sesuai namanya, kedai ini menyuguhkan salah satu Indian prata terbaik di Singapura. Menunya juga tersedia untuk vegetarian. #SGB_Family wajib mencoba kaya prata ala Mr. Prata. Selain sajian ala India, kedai ini juga menyediakan masakan-masakan Timur Tengah.  Menu andalan lainnya adalah Bee Hoon Goreng. #SGB_Family juga bisa mencoba nasi gorengnya, lho. 

MR. PRATA
Mulai dari $8
#01-02 Evans Lodge, 26 Evans Road, Singapura 259367
Stevens
Buka 24 Jam
Halal

Mr and Mrs Moghan’s Super Crispy Roti Prata

Mr and Mrs Mohgan’s (www.picuki.com)

Salah satu Indian Prata terbaik di Singapura bisa #SGB_Family dapatkan di sini. Salah satu menu andalan yang nggak bisa ditolak adalah prata kosongnya. Kulitnya renyah di luar, dan semakin lembut di dalam. Selain prata kosong, jangan lupa juga untuk mencicipi menu andalan lainnya, seperti prata jamur keju.

Kalau #SGB_Family mau mencobanya, harus lebih sabar ya. Kedai ini hanya buka beberapa hari dalam 1 bulan. Mungkin, beberapa kali datang, baru bisa nyobain. Namun, rasanya dijamin sebanding dengan penantiannya!

Mr and Mrs Mohgan’s Super Crispy Roti Prata
Mulai dari $2
300-301 Joo Chiat Road, Singapura 429356
Paya Lebar
Buka Selasa/Rabu minggu ke Tiga
Halal

Al-Ameen Eating House

Al Ameen Eating House (www.misstamchiak.com)

Indian prata terbaik di Singapura juga bisa dinikmati di Al-Ameen Eating House. Selain di Bukit Timah, kedai ini juga mempunyai banyak cabang, kok. Tempat makan ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Mencici beragam macam masakan India selain prata. Misalnya aja sup, sayuran, juga tandoori. Menu andalan lain yang nggak kalah enak adalah Ayam Biryani, juga Kari India.

AL AMEEN EATING HOUSE
Mulai dari $8
2,3,4 Cheong Chin Nam Road, Singapura 599729
Beauty World
Senin - Kamis: 10.30-14.00, Jumat - Minggu: 10.30-15.00
Halal

Springleaf Prata Place

Springleaf Prata (www.misstamchiak.com)

Jika mau mengajak keluarga atau rombongan mencoba kuliner India, Springleaf Prata Place bisa menjadi tujuan. Tempat ini menawarkan menu-menu India yang super lezat, dengan bumbu yang menggugah selera siapapun yang datang. Salah satu menu yang nggak boleh dilewatkan adalah Chicken Floss Prata mereka yang terkenal. Serunya lagi, semua makanan di sini halal! Hati-hati nambah terus, ya!

SPRINGLEAF PRATA PLACE
Mulai dari $8
South Union Park, 57B Jalan Tua Kong, Singapura 547253
Bedok
Setiap hari 08.00-00.00
Halal

Nah sekarang #SGB_Family sudah tahu kan kemana mencari indian prata terbaik di Singapura? Deretan kuliner Singapura atas bisa langsung dicoba. Siapa nih yang juga doyan prata dari India?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial