Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...
Topik / Artikel
Tips December 13, 2019

Panduan untuk Keliling Orchard Road, dari Belanja Sampai Kuliner Halal-nya

Bagikan

#SGB_Family yang baru pertama kali ataupun yang sering ke Negeri Singa, pasti nggak ketinggalan untuk singgah di Orchard Road. Kawasan ini surganya wisata belanja di Singapura. Apapun bisa #SGB_Family temukan di sini. Mau keliling seharian? Nah, #SGB_Team sudah siapkan panduan keliling Orchard Road agar perjalananmu nggak buang waktu. Perhatikan baik-baik, ya.

Wisata di Orchard Road

National Museum (unslash.com)

Selain dikenal sebagai surganya belanja, ternyata ada wisata di Orchard Road lainnya yang juga menarik. Yang pertama adalah National Museum of Singapore. Berlokasi di 93 Stamford Rd, Singapura, museum ini tempat sempurna kalau #SGB_Family ingin mengetahui sejarah Singapura lebih mendalam. 

Bounce Singapore (IG: bouncesingapore )

Wisata lain yang juga seru adalah Bounce Singapore. #SGB_Family bisa seru-seruan di atas trampolin raksasa seluas 24.000 kaki persegi. Nggak cuma untuk anak-anak, orang dewasa pun bisa bersenang-senang di sini. Langsung saja ke #09-01 Cathay Cineleisure Orchard. Satu jam pertama cukup bayar $24.



Spot  Instagenic

Library @ Orchard (IG: dearrulez )

Belum ke Singapura kalau nggak bawa pulang banyak foto keren. Panduan keliling Orchard selanjutnya adalah berburu spot instagenic di Orchard Road. Pertama ada Perpustakaan Orchard Road yang sangat fotogenic. Berlokasi di Orchard Gateway, perpustakaan dengan rak-rak putih ini menjadi salah satu spot paling diburu. Kalau #SGB_Family ke sini, jangan kaget kalau liat banyak yang selfie, ya. Tenang, masuknya gratis, kok!

Peranakan (IG: javicubo )

Spot instagenic lainnya yang bisa diburu adalah bangunan di Emerald Hill Road. Gedung-gedung peranakan ini warna-warni dan telah dilestarikan karena dibangun sejak tahun 1900an. 


Kuliner Halal di Orchard Road

Rocky Master (IG: rockymaster_sg )

Keliling Orchard Road nggak lengkap kalau belum mencicipi sajian di deretan restorannya. Apakah semuanya mahal? Tentu nggak, dong. Ada juga kok kuliner murah dan halal di Orchard Road.  Salah satunya dalah Rocky Master yang menyuguhkan makanan Asia seperti Laksa, juga menu ala western seperti burger dan pasta. Coba menu andalannya, yaitu Curry Chicken with Baguette. Harga menu di sini mulai dari $12 saja. 

Menu di nana Tahi (IG: melvyn_caffeine )

Pilihan kuliner halal di Orchard Road lainnya adalah Nana Thai Restaurant. Sesuai namanya, tempat ini menyuguhkan menu Thailand yang enak. Menu andalan restoran ini adalah Curry Fish Head dan Claypot Beef Rice. Harga makanan di Nana Thai mulai dari $17. Halal dan enak!



Belanja Murah di Orchard Road

Lucky Plaza (IG: evgenia_karpenko )

Tujuan utama ke Orchard Road adalah belanja!! Benar, kan? Nah, panduan keliling Orchard Road selanjutnya adalah tentang tempat belanja murah. Salah satunya adalah Lucky Plaza. #SGB_Family bisa berburu oleh-oleh murah di sini. Pusat perbelanjaan ini juga favorit turis dari Indonesia, Filipina, dan lain-lain. Lucky Plaza berlokasi di 304 Orchard Road, Singapura, 238863. 

Orchard Central (IG: aptrz._)

Pilihan tempat belanja murah lainnya adalah Orchard Central di 181 Orchard Road, Singaapura 238896, Singapura. Pusat perbelanjaan 6 lantai ini menyediakan diskon khusus untuk wisatawan asing lho. #SGB_Family cukup menunjukkan paspor. Asik, kan. 



Nah itulah panduan keliling Orchard Road khusus untuk #SGB_Family tercinta. Biar nggak buang waktu dan makin praktis langsung menuju destinasi yang diinginkan. Gimana, mau belanja sama siapa nih enaknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...