fbpx
Topik / Artikel
Kuliner December 12, 2019

Rekomendasi Kuliner Murah di Sentosa Island Singapura, Catat Ya!

Bagikan

Sudah ada rencana mau liburan ke mana? Singapura menawarkan banyak destinasi sangat menarik, khususnya di akhir tahun seperti ini. Salah satunya adalah Pulau Sentosa yang dikenal dengan surganya wisata di Singapura. Segala macam hiburan, ada. Deretan hotel mewah juga tinggal dipilih. Tenang, masih ada beberapa kuliner murah di Sentosa Island yang bisa #SGB_Team rekomendasikan. Pantengin terus, ya. 

Malaysian Food Street

Malaysian Food Centre (IG: kussi_tkm )

#SGB_Family bisa happy, nih. Malaysian Food Street adalah salah satu kuliner murah di Sentosa Island. Terdapat banyak pilihan stand yang menjual beragam jenis makanan, khususnya khas Malaysia, seperti Penang Assam Laksa, Penang Hainan Lor Mee, juga Nasi Ayam Claypot. Murah meriah, #SGB_Family bisa mendapatkan makanan seharga $8 per porsi.

Salah satu menu di Malaysian Food (IG: travelfoodsteps )

Ada lagi yang menarik dari Malaysian Food Centre. Bangunannya mengajak pengunjung untuk kembali ke masa lampau. Bergaya klasik, namun tenang saja, ruangannya adem karena sudah dilengkapi AC. Makan dan istirahat pun sangat nyaman.

MAlAYSIAN FOOD CENTRE
Mulai dari $8
8 Sentosa Gateway Resort World Sentosa, Pulau Sentosa
Halal dan Non Halal

Ruyi

Ruyi (IG: hls108)

Ruyi adalah restoran cina cepat saji pertama yang diperkenalkan di Singapura. #SGB_Family yang ngidam Chinese Food enak dan murah. Ada pilihan sekitar 30 item. Dari nasi, mie, dimsum, hingga dessert yang menggoda. 

Menu di Ruyi (IG: memoirsoffood )

Serunya lagi, kuliner murah di Sentosa satu ini buka 24 jam. Ruyi berarti ‘As One’s Whises’ dalam bahasa Mandarin. Restoran cepat saji ini cocok jadi tempat istirahat setelah seharian keliling Sentosa Island. Jangan lupa mencicipi menu andalan mereka, yaitu Pork Shank Rice, juga Fried Rice-nya.

RUYI
Mulai dari $9
#B1-222/223 The Forum, Resorts World Sentosa Singapore 098269
Buka 24 Jam
Non Halal

Toast Box at RWS

Menu di Toast Box (IG @qiuuing )

Ingin mencoba sarapan khas Singapura? Coba Toast Box yang menyuguhkan roti bakar tebal yang renyah dengan selai kaya. #SGB_Family juga bisa mencicipi roti dengan rasa lainnya, seperti selai kacang, hingga kari ayam. 

Toast Box (IG: kevin_the_hiak )

Semakin lengkap sarapanmu, pesan juga kopi Nanyang dan telur rebus. Untuk pelengkap, kue pisang di sini juga cukup terkenal. Menu berat seperti laksa, nasi, dan mee juga disediakan di sini. Nggak perlu takut kelaparan, deh.

TOAST BOX at RSW
Mulai dari $6
26 Sentosa Gateway, #B1 -203/204, Singapura 098138
Buka Setiap Hari 06.00 - 02.00

Marrybrown di iFly

Marrybrown (IG: masyitah_masya )

Bagi #SGB_Family merindukan ayam goreng super krispi, bisa langsung singgah di Marrybrown yang membuka outletnya di iFly. Kuliner murah di Sentosa Island satu ini berlokasi di dekat Pantai Siloso. 

Ayam Renyah (IG: marrybrownmy )

Selain ayam goreng renyah, #SGB_Family juga bisa memesan burger, dan nasi lemak. Saran dari #SGB_Team, coba pesan paket Lucky Plate yang berisi 2 ayam dengan harga $8,90. Murah, kan?

MARRYBROWN
Mulai dari $8
43 Siloso Beach Walk, #01-03 iFly Singapore 099010
Buka Setiap Hari 11.00-22.00
Halal

Liburan di Singapura nggak harus mahal, kok. #SGB_Family juga bisa hemat dengan memilih kuliner murah di Sentosa Island. Selamat berhemat, ya! Gimana, ada rencana keliling Sentosa untuk liburan akhir tahun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial