fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru December 12, 2019

Gemes!! Yuk Coba Bus dan Kereta Bertema Pantai

Bagikan

Liburan di Singapura pasti akan sangat berkesan! #SGB_Team bisa menjamin, bahwa kemanapun #SGB_Family menghabiskan waktu selama berlibur di Negeri Singa, pasti akan mendapatkan pengalaman dan pelajaran berharga. Terbaru, untuk meyambut liburan akhir tahun, sarana transportasi di Singapura, seperti bis dan kereta bertema pantai yang menggemaskan. Yuk, lihat selucu apa.

Bertema Pantai yang Menggemaskan

Kereta bertema pantai (IG: ltasg )

Untuk menyambut liburan akhir tahun 2019 ini, Land Transport Autorithy yang bekerja sama dengan SBS Transit & SMRT meluncurkan dekorasi meriah di bis dan kereta. #SGB_Family bakalan saat melihat kereta bertema pantai, lengkap dengan bintang laut, juga pohon palem. 

Stasiun bertema Pantai ( ltasg )

Tak hanya itu, beberapa stasiun juga dihiasi dengan tema yang sama. Salah satunya adalah Stasiun Dhoby Ghaut. #SGB_Family bisa berburu foto Instagenic di mural dinding yang akan menyapa kamu semua di Bugis, Bukit Panjang, dan kawasan Newton. 

Tujuan LTA

Interior kereta bertema pantai (IG: ltasg )

Sudah bukan rahasia, salah satu fasilitas nyaman yang disuguhkan Singapura untuk warga dan para wisatawan yang datang adalah sarana transportasi. Pengalaman naik kendaraan umum akan jadi makin seru dengan beragam tema yang disuguhkan setiap tahunnya. Tahun ini, kereta betema pantai akan ikut memeriahkan.

Dalam pengumuman rilisnya kereta bertema pantai, LTA menyatakan, “Ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman angkutan umum komuter dan menyebarkan keceriaan liburan Natal.” LTA juga menambahkan, “Stasiun, kereta api, dan bus bertema adalah bagian dari upaya LTA untuk menghidupkan pengalaman perjalanan selama musim perayaan, dan menumbuhkan budaya komuter yang positif.”

Jalur dan Nomor Bus

Bertema pantai yang lucu (IG: ltasg )

Bus dan kerete bertema pantai meriah sudah diluncurkan pada hari Senin, 9 Desember 2019 kemarin. Kereta ini akan berjalan di semua lima jalur MRT dan akan diluncurkan secara progresif. 

Sedang bus dengan tema lucu ini akan ditampilkan pada layanan bus dengan no 5, 7, 14, 61 65, 197, 857, dan 972. Nah, kalau kebetulan #SGB_Family kebetulan menaiki bus dengan nomor tersebut, jangan lupa foto dan berbagi dengan kami, ya.

Tema Natal Tahun Lalu

Kereta di Musim Liburan (IG: ltasg )

LTA juga pernah mendekorasi kereta dan bus. Pada momen liburan sekolah tahun 2017 lalu, beberapa kereta dihiasi dengan beragam lukisan permainan, seperti ular tangga. Kereta lainnya hadir dengan tema pink, lengkap dengan lukisan flamingo. Seru, kan?

Dengan ini, warga dan wisatawan yang berkunjung ke Singapura bisa lebih memilih menggunakan transportasi umum. Tatap nyaman dan tentunya juga praktis. Apakah #SGB_Family sudah ada yang beruntung menaiki bus dan kereta bertema pantai gemas di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial