fbpx
Topik / Artikel
Acara December 06, 2019

Daftar Konser Musik di Singapura Desember 2019, Siap Berdansa?

Bagikan

Sudah ada acara untuk menghabiskan akhir tahun? Gimana kalau bersenang-senang di Negeri Singa? Ajak para sahabat untuk menghabiskan penutup 2019 sambil berdansa dan bernyanyi seharian.  #SGB_Team sodorin daftar konser musik di Singapura Desember 2019, nih. Siapa tahu ada artis kesayanganmu! Siap bersenang-enang sepanjang hari? Yuk lihat ada siapa saja. 

Pasir Panjang Power Station

Dream Wife (www.upsetmagazine.com/)

Pecinta musik indie, mana suaranya? Salah satu daftar konser musik di Singapura adalah Pasir Panjang Power Station. Bakalan ada banyak yang menghibur #SGB_Family, di antaranya adalah ALMA, Anna of the North, Dream Wife, Kero Kero Bonito, dan masih banyak lainnya. Siap-siap bernyanyi bareng dengan musik khas Indie yang tidak akan membosankan.

PASIR PANJANG POWER STATION
7 Desember 2019
Mulai dari $168
27 Pasir Panjang Rd, Singapore 117537
Labrador Park
www.apactix.com

A Night with Farhan Shah and Brass Nation

Farhan Shah (Esplanade.com)

Kali ini Farhan Shah akan kembali menghibur dengan musik kontemporer dari Band Brass Nation. Bakalan ada kolaborasi ciamik. Jebolan finalis Singapore Idol ini akan mengajak #SGB_Family bernyanyi bersama di tengah megahnya Esplanade Outdoor Theatre. Serunya lagi, konser musik di Singapura satu ini gratis lho!

A Night with Farhan Shah and Brass Nation
13 Desember 2019
FREE
Esplanade Outdoor Theatre
Esplanade
www.esplanade.com

Eric Chou

Eric Chou (wikipedia.com)

Dalam Tur Asia-nya, Eric Chou memasukkan Singapura sebagai salah satu lokasinya. Kalau lagu-lagu barunya seperti How Have You Been, The Chaos After You, sering #SGB_Family putar, kali ini wajib nonton langsung di Singapore Indoor Stadium. Terlebih, ini adalah pertama kalinya Eric Chou menggelar konser di Singapura. 

ERIC CHOU
13-14 Desember 2019
Mulai $80
Singapore Indoor Stadium, 2 Stadium Walk
www.sportshub.com.sg

Rave Republic

Rave Republic (/electric-soul-prod.s3)

Nggak sabar untuk berpesta akhir tahun? #SGB_Family bisa pemanasan dengan berdansa semalaman bareng Rave Republic di Zouc Club. Setelah main di Legacy Festival 2019, duo DJ kelas dunia keren ini akan menghiburmu lagi pada tanggal 21 Desember 2019. Masih kurang puas? Minggu depannya bakalan ada Ummet Ozcan di tempat yang sama. Buruan datang dan nonton konser ini!

RAVE REPUBLIC
21 Desember 2019
Mulai $35
Zouk Club, 3C River Valley Road, The Cannery, Singapura 179022
zoukclub.com

Nah itulah beberapa daftar konser musik di Singapura Desember 2019. #SGB_Family bisa berenang-sebelum pesta sesungguhnya di penghujung tahun. Gimana? Ada artis favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial