fbpx
Topik / Artikel
Kuliner April 12, 2019

Apa Sih Rekomendasi Restoran India di Singapura?

Bagikan

Shish Mahal berada di berlokasi di Albert Street yang merupakan tempat yang sangat nyaman. Shish Mahal percaya bahwa hidangan mereka adalah refleksi dari hidangan Nepal tradisional. Terkenal dengan makanan Royal Indan dan hidangan Nepal, Shish Mahal cocok menjadi tempat untuk menimati makanan sensasional, anggur, cocktails dan bir. Shish Mahal adalah sebuah hidden gem untuk para pecinta makanan India dengan harga yang terjangkau!

Shish Mahal Restaurant ini sudah mendapat Michelin Award Top 10 Restaurant 2016! Jadi sudah pasti lezatnya makanan yang disajikan di Shish Mahal ini! Restoran ini sangat cocok bagi kalian yang suka makanan khas India dengan harga yang terjangkau! Suasana di restoran ini sungguh nyaman dan Anda bisa memilih tempat outdoor atau indoornya.

credit: myfave.com

Nimati menu-menu andalan Shish Mahal Restaurant seperti Hariyo Saag (10.50 SGD), Mahal Ka Butter Chicken (15.90 SGD), Fish Vindalo (14.50 SGD), Egg Hakka Noodles (11.50 SGD). Tak ketinggalan pula, Anda harus coba minuman-minumannya seperti Singapore Sling (14.90 SGD), Mahal’s Punch (13.90 SGD), Green Reviver (7.30 SGD), wine, bir, cocktail dan masih banyak lagi. Favorit menu disini adalah mahal Ka Butter Chicken! Harus banget coba hidangan ini!

Shish Mahal menyediakan berbagai hidangan vegetarian yang dapat memuaskan selera para vegetarian yang ingin menyantap hidangan India di Singapura. Chef di Shish Mahal mampu membuat hidangan-hidangan yang enak baik dalam hal rasa maupun visual.

credit: guide.michelin.com

Hidangan di Shish Mahal dibuat untuk disesuaikan dengan selera Anda. Level kepedasannya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dari tidak pedas, sedang, atau sangat pedas. Shish Mahal percaya bahwa Anda akan menikmati rasa dari Himalayas.

Untuk ke Shish Mahal, Anda bisa turun di stasiun MRT Little India dan ambil Exit A. Jalan dari Bukit Timah Road ke arah Selegie Road dan destinasi Anda berada di kiri jalan.

Cek websitenya juga disini!

Setelah melihat sekilas tentang Shish Mahal, apakah Anda tertarik mencobanya? Yuk share pengalaman Anda bila Anda sudah pernah mencoba hidangan-hidangan di Shish Mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial