fbpx

Cobai Bermacam Aktivitas di Geylang

  • March 22, 2019
  • Dibaca 335 kali

Makan Durian

Sedang berada di Geylang dan tiba-tiba ingin makan durian di Singapura? Jangan cari jauh-jauh, karena di Geylang juga ada tempat untuk makan durian yang buka 24 jam! Yep, 24 jam—buka sepanjang hari. Ada banyak tempat yang menjual durian di Geylang sehingga mungkin bisa membuatmu ‘mabuk’ tapi salah satu yang terkenal adalah Durian 36. Ingat ya, namanya!

salah satu toko durian di Geylang.
Photo credit: flickr.com

Panjat Tebing

Buat kamu yang ketika liburan selalu bugar (alias tidak mau ketinggalan exercise), di kawasan ini juga terdapat arena olahraga. Kalian bisa coba panjat tebing di dalam ruangan di Onsight. Panjat tebing ini mengharuskan kalian untuk membayar dimulai dari 18 SGD. Sangat patut dicoba karena akan membuat pengalaman liburanmu sangat berkesan.

Geylang

Photo credit: bola.com

Main Escape Game

Mau nyobain permainan-permainan seru bersama teman-temanmu? Jajal satu demi satu permainan yang ada di Encounter ini. Ada beberapa ruangan yang bisa kalian pilih yang silakan disesuaikan dengan keahlian dan interes kamu. Yaitu, The Hospital dan The Boutique yang memiliki nuansa menyeramkan. Atau kalian bisa coba The Cruise yang lebih menggunakan teka-teki (jadi cukup memeras otak) untuk menyelesaikan masalah.

Jadi, permainan mana yang ingin kamu coba duluan? Yang bikin terkaget-kaget dan ngeri atau yang membuat perut lapar karena otak diperas? Apa pun itu, selamat menikmati ya!

Geylang

Photo credit: klook.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×