fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru March 13, 2019

Sekarang Grab Bisa Mengangkut Hewan Peliharaan

Bagikan
Grab

Photo credit: assets.grab.com

Apakah kamu pengguna sejati Grab di Singapura? Dan selama ini berharap ada layanan yang memungkinkan hewan peliharaan bisa ikut bepergian denganmu? Pasalnya, Grab biasa tidak mau mengangkut hewan peliharaan. Berita bagus: sekarang ada Grab yang bisa mengangkut si doggy atau kucing kesayanganmu. Namanya, GrabPet! Jadi, fitur ini cocok sekali bagi pemilik hewan peliharaan yang ingin membawa hewan peliharaannya ke mana-mana. Sebagai informasi, harga untuk GrabPet dimulai dari 14 SGD. Dan kamu bisa lega dan tidak perlu khawatir, karena Supir dan mobil yang menangani ini sudah terlatih dan mahir dalam menangani binatang-binatang.

Grab

Photo credit: Mothership.sg

Akan tetapi ada beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum menggunakan fitur ini. Sebagai pemilik hewan peliharaan, kamu harus memperhatikan peraturan mengangkut hewan peliharaan. Untuk yang memiliki anjing, harus diberi rantai anjing atau diberi kandang. Untuk kucing, hamster, kelinci dan lain-lain harus diberi kandang. Untuk ikan harus di tutup rapat juga dan untuk kura-kura, kodok, kepiting dan lain-lain harus berada di kontainer yang tertutup. Hanya saja, GrabPet tidak melayani untuk mengangkut burung.

Ingin tahu informasi terbaru di Singapura? Tidak hanya tentang pelayanan unik seperti ini, tapi berita-berita menarik yang berguna bagimu ketika datang dan liburan ke Singapura. Caranya: baca majalah digital SBG! Kamu hanya perlu klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial