Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...
Topik / Artikel
Kesehatan dan Kecantikan January 25, 2019

Cara Memiliki Hidup Sehat, Tahan Lama dan Lebih Baik Dengan Mencegah Penyakit Gaya Hidup dan Penyakit Kritis

Bagikan

hidup sehat

Gaya Hidup

Di era milenial ini, banyak sekali anak-anak yang masih mudapun sudah terkena penyakit seperti diabetes, stroke, hipertensi, kolesterol dan kanker. Ini semua karena gaya hidup kita termasuk apa yang kita makan atau diet, seberapa sering kita berolahraga, seberapa lama tidur, seberapa banyak stress di hidup kita, dan hubungan kita dengan sesama.

Dari banyak faktor diatas, kita akan fokus tentang apa yang kita konsumsi. Orang Indonesia sangat senang makan makanan berkabohidrat (nasi, mi, sio may, bakso, ayam goreng). Di tambah dengan makanan yang sangat manis dan sangat asin dan belum lagi minuman manis seperti teh botol. Lama kelamaan itu semua akan menimbulkan kolesterol yang tinggi dan diabetes.

hidup sehat

Tips

Maka dari itu, kami sarankan teman-teman Indonesia mengkonsumsi makanan yang bernutrisi seperti sayur, buah, daging tanpa lemak dan gandum untuk hidup sehat. Kunci untuk diet yang seimbang adalah dengan makanan seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Beberapa nasi merah, nasi basmati, mie merah, soba, dan Zoodles (mie dari Zucchini). Jangan lupakan kacang-kacangan (almond, kemiri, kenari) dan biji-bijian (biji chia, biji bunga matahari, biji labu).

hidup sehat

Langkah Awal

Sebagai manusia, seberapa besar usaha kita untuk hidup sehat dan mengubah gaya hidup kita terkadang masih ada hal-hal yang luput misalnya stress perkerjaan yang tak terhindarkan akan menakibatkan kualitas tidur kita. Artinya, tidak menjamin jika kita sudah mengkonsumsi makanan sehat, olah raga, tidur cukup akan membuat stress hilang.

hidup sehat

Langkah awal yang bisa Anda ambil dahulu adalah dengan mendaftarkan diri Anda di asuransi jiwa untuk penyakit kritis. Mari teman-teman investasikan uang Anda untuk asuransi jiwa agar kedepan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Anda sudah memiliki pegangan. Jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai gaya hidup ataupun asuransi penyakit kritis, Anda bisa menghubungi e-mail: yulys@protonmail.com.

+62 857 78111876





Untuk tips dan informasi terbaru dan berguna seputar kesehatan, pastikan selalu membaca majalah digital SGB! Kamu hanya perlu klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Get Latest Updates!
EMAIL
Secure and Spam free...